Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo

Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo | Halo gaeesss , balik lagi nih sama admin LAYARKACA21 , Nah pada kesempatan kali ini admin LAYARKACA21 akan memberikan sebuah film terbaru di tahun 2020 Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo untuk itu silahkan anda download dengan baik yaa gaess , mudah-mudahan isi postingan dari kategori Film , Biography, , Crime, , Drama,

Disini kamu bisa mendapatkan update film Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo quality resolusi terbaik. Ada 1080p, 720p, 480p, 360p, BLURAY , WEBDL, HDRip, HDCAM dll serta video MKV dan MP4 yang sudah hardsub (subtitle indonesia sudah nempel). 

Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo


photo
#Synopsis :Kisah ini didasarkan pada kasus keluarga Puccio dari Buenos Aires , yang menculik empat orang — tiga di antaranya mereka bunuh — pada 1980-an. [7]

Keluarga Pucci tampaknya merupakan keluarga kelas menengah yang khas dari distrik kaya di San Isidro, dengan cita-cita pindah ke kelas atas. Keluarga itu terdiri dari Arquímedes Puccio, kepala keluarga; Epifanía Puccio, istrinya; Alejandro, putra tertua mereka dan pemain rugby bintang; Daniel "Maguila", anak tengah mereka, yang telah meninggalkan negara itu bertahun-tahun yang lalu dan belum berhubungan; Silvia, anak perempuan tertua mereka, seorang guru sekolah; Guillermo, putra bungsu mereka, yang masih duduk di bangku SMA; dan Adriana, putri bungsu mereka, yang duduk di sekolah menengah.

Pada akhir Perang Falklands pada tahun 1982, Arquímedes, yang telah bekerja untuk dinas intelijen negara dalam operasi untuk menangkap pejuang gerilya komunis, menjadi pemilik sebuah toko kecil, sebuah toko makanan. Untuk mempertahankan status keuangannya, ia memutuskan untuk beralih ke kejahatan dan mulai menculik orang untuk uang tebusan, menargetkan keluarga kaya. Alejandro mulai berkolaborasi dengan ayahnya, dengan mengidentifikasi sandera potensial, memanfaatkan popularitasnya di antara teman-teman dan kenalan untuk tidak menimbulkan kecurigaan.

Korban pertama adalah Ricardo Manoukian, seorang teman dan rekan setim Alejandro. Meskipun penculikan itu berhasil, Arquímedes tetap membunuh Ricardo, untuk menghindari peluang diidentifikasi sebagai penculik. Setelah menemukan Ricardo telah terbunuh, Alejandro memiliki hati nurani, tetapi ayahnya meyakinkannya untuk menjaga rahasia dengan meyakinkannya bahwa jika Ricardo dibiarkan hidup, dia akan mengidentifikasi mereka sebagai penjahat dan membuat mereka semua ditangkap.

Tebusan meningkatkan situasi ekonomi Puccios dan, pada awal 1983, mereka mengganti deli keluarga mereka dengan toko yang sukses menjual peralatan olahraga. Alejandro bertemu dengan seorang gadis bernama Monica di toko, dan, setelah beberapa kencan, dia menjadi pacarnya. Sementara itu, Gustavo Contenpomi, seorang teman Arquímedes 'yang marah setelah tertipu dalam kesepakatan bisnis dengan pengusaha Florencio Aulet, menghubungi Puccios dan menyarankan mereka menjadikan Florencio sebagai korban berikutnya. Sebagai gantinya, Arquímedes dan kroni-kroninya menculik putra Florencio, Eduardo; karena dia adalah salah satu teman Alejandro, dan dengan demikian dia lebih mudah untuk masuk perangkap. Para Aulet membayar tebusan, tetapi Eduardo telah dibunuh, dan tubuhnya dimakamkan di kuburan yang dangkal, di atas lahan konstruksi yang kosong.

Pada bulan Desember 1983, setelah kembali ke demokrasi di Argentina , Arquímedes pergi mengunjungi perwira militer yang dipenjara Aníbal Gordon — yang telah berpartisipasi dengan Puccio dalam penculikan seorang pengusaha pada tahun 1973 — dan meminta nasihat tentang bagaimana melanjutkan kegiatan Klan di wilayah tersebut. lanskap politik baru. Gordon menasihatinya untuk berbohong, karena militer akan lebih sulit melindunginya sekarang karena mereka telah kehilangan kendali atas negara itu, tetapi Arquímedes tidak mengindahkan peringatan itu.

Alejandro menemani adik bungsunya, Guillermo, ke bandara, karena Guillermo pergi ke luar negeri dalam perjalanan olahraga. Di gerbang, Guillermo mengaku bahwa dia tahu apa yang telah dilakukan Alejandro dan ayah mereka, dan mengatakan dia tidak akan kembali setelah tur selesai, karena dia takut dengan apa yang akan terjadi jika kejahatan keluarga ditemukan. Sebelum pergi, Guillermo meminta saudaranya untuk keluar selagi dia masih bisa. Mendengarkan permohonan saudaranya, Alejandro memutuskan untuk tidak bergabung dengan ayahnya dalam penculikan berikutnya: bahwa pengusaha lain yang berkenalan dengan keluarga, Emilio Naum. Karena ketidakhadiran Alejandro, komplotannya gagal, dan Naum dibunuh setelah menolak menghentikan mobilnya ketika Arquímedes dan anak buahnya memulai penculikan. Marah, Arquímedes kembali ke rumah dan mengalahkan Alejandro,

Untuk berdamai dengan ayahnya, Alejandro melakukan perjalanan ke luar negeri untuk meyakinkan saudara lelakinya yang lain, Maguila, untuk kembali ke Argentina dan bergabung dengan Klan dalam operasi mereka. Sekarang, pada tahun 1985, kelompok itu menculik pengusaha wanita Nélida Bollini Prado dan menahan tahanannya di ruang bawah tanah rumah mereka. Namun, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana: negosiasi tebusan gagal; Adriana mendengar teriakan wanita itu datang dari ruang bawah tanah dan menyadari apa yang telah terjadi; dan Arquímedes mendapat telepon dari mantan atasan militernya yang memperingatkan bahwa akrobatnya telah mengumpulkan terlalu banyak perhatian publik, sehingga ia tidak lagi memiliki perlindungan.

Pada Agustus 1985, ketika Arquímedes dan Maguila mengumpulkan uang tebusan di sebuah stasiun layanan, mereka ditangkap oleh polisi, yang kemudian mendobrak masuk ke rumah Puccio, membebaskan korban yang diculik, dan menangkap keluarga, dengan pengecualian Adriana. Kasus ini menyebabkan kegilaan di kalangan media, yang menjuluki keluarga "Puccio Clan".

Jaksa penuntut menunjukkan Arquímedes bukti yang sangat besar terhadapnya dan mencoba untuk menengahi kesepakatan: jika Arquímedes mengaku sebagai dalang penculikan, keluarganya tidak akan didakwa sebagai kaki tangan. Arquímedes, bagaimanapun, bersikeras bahwa dia telah dipaksa untuk melakukan kejahatan oleh atasan militernya dan menolak untuk mengorbankan dirinya untuk keluarganya.

Sementara tim rugby dan Monica percaya pada ketidakbersalahannya, Alejandro tidak bisa menahan tekanan. Setelah berdebat keras dengan ayahnya di sel penjara mereka (di mana Arquímedes mendorong Alejandro untuk memukulnya, sehingga Arquímedes dapat secara keliru mengklaim bahwa penjaga memukulinya), Alejandro mencoba bunuh diri dengan melemparkan dirinya sendiri dari lantai lima gedung Tribunal ketika ia berada. dibawa untuk bersaksi.

Film ini berakhir dengan serangkaian teks yang merinci nasib keluarga: Alejandro selamat dari kejatuhannya dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Sambil menjalani hukumannya, ia mencoba bunuh diri empat kali lagi. Monica terus mengunjunginya selama bertahun-tahun, sampai dia memintanya untuk berhenti melakukannya dan alih-alih melanjutkan hidupnya. Alejandro meninggal [karena radang paru-paru, berusia 49 [8] ] pada 2008, beberapa bulan setelah dibebaskan dalam masa percobaan. Maguila tidak pernah menjalani hukumannya, karena ia melarikan diri dari negara itu - mungkin ke Australia, Brasil, atau Selandia Baru - sebelum ia bisa diadili. Pada 2013, ia kembali ke Argentina setelah tuduhan dibatalkan karena undang-undang pembatasan. Guillermo tidak pernah didakwa atas kejahatan keluarganya. Dia tidak pernah kembali ke negara itu atau menghubungi keluarganya, dan keberadaannya tidak diketahui. Epifanía dan Silvia dibebaskan dari penjara karena kurangnya bukti. [Silvia menyerah pada kanker pada usia 52 tahun 2011. [8] ] Adriana juga tidak pernah didakwa dan, setelah persidangan dimulai, nama keluarganya diganti, dan dia pindah dengan paman dari pihak ibu. Setelah bertahun-tahun, ia kembali untuk tinggal bersama ibunya [di rumah tempat para korban penculikan ditahan [8] ]. Arquímedes dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tetapi akhirnya dibebaskan bersyarat pada tahun 2008. Selama dipenjara, ia belajar untuk menjadi pengacara, dan mulai bekerja seperti itu setelah pembebasannya. Keluarganya tidak pernah melakukan kontak dengannya setelah dia mendapatkan kembali kebebasannya. Dia meninggal [karena stroke [8] ] pada tahun 2013, di La Pampa, dan karena jenazahnya tidak diklaim, ia dimakamkan di makam umum yang tidak bertanda.

Website nonton film sub indo, streaming terlengkap dan terbaru dengan kualitas terbaik. Hanya di ilk21bae.blogspot.com kalian bisa nonton berbagai macam film berkualitas dengan mudah dan gratis tanpa harus registrasi, kami menyediakan berbagai macam film baru maupun klasik bagi para pencinta film box office terbaru bersubtitle indonesia secara lengkap tanpa loading. Yuk Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo Subtitle Indonesia di Bioskopkeren. Anda juga bisa streaming film tv seri Drama Koreaterbaru atau West Seriesfull episode, full season yang kami update dengan jadwal tvshows seri terbaik anda tidak akan ketinggalan lagi menikmati film seri kesayangan anda dirumah. Ikuti juga drama korea terbaru dari Drakorindo di Bioskopkeren.

Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo Bioskopkeren Dunia21 Cinemaindo Indoxxi Grandxxi Bioskop168 LayarKaca21 Nonton Drama Bioskop Online

Keyword : Download Film The Clan (2015) Sub Indo, dunia21 Film The Clan (2015) Sub Indo, lk21 Film The Clan (2015) Sub Indo, Movie Film The Clan (2015) Sub Indo, Nonton Film The Clan (2015) Sub Indo, Sinopsis The Clan (2015) Sub Indo, Streaming The Clan (2015) Sub Indo

Download Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , Download Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo openload , Layarkaca21 Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , Download Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo Google Drive , INDOXXI Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , Download Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo Mirrorace , CINEMAINDO Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , Download Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo via Google Drive , GrandXXI Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , Download Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo Mediafire , STREAMXXI Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , Download Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo UPTOBOX , FMZM Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , Download Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo ACEFILE , KAWANFILM Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , IDFL Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , situspalingtop Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , Dunia21 Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , LK21.ORG Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , LK21.TV Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , LAYARFILM Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , GudangMovies21 Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , RMCMV.US Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , Samehadaku Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , Fmoviez Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , DuniaFilm21 Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , GudangFilm21 Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , FilmApik Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , Ganool Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , MelongFilm Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , FMZM Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , NontonSub21 Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , Pahe.IN Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , CinemaMKV Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , bioskopkeren Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , televisi21 Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , pusatfilm21 Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , bromovie Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , kawanfilm21 Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , HunstuLovers Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , Download Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo mp4 mkv mpeg4 avi flv webm , Download Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo fullHD 720p , Download Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo HD 1080p 360p 480p 720p 1080p 1440p , Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo Sub Indo , Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo Sub English , Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo Sub Malay, Download Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo Drakorindotv, Doramaindo Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo sub indo , free download Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo full movie 2020 , download film terbaru 2020 Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo , Download Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo Drakorindo , Download Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo kordramas , Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo dramaencode, kawanfilm21 Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo mp4 , Download Streaming Film The Clan (2015) Sub Indo ganool mkv mp4 hdrip

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel